Wednesday, February 17, 2021

Musik Pernikahan Paling Digunakan

 Musik Pernikahan Paling Digunakan


Dimulai dengan suara organ yang membunyikan beberapa nada tinggi dan semua orang di gereja menoleh untuk melihat pertama kali saat pengantin wanita datang bersama ayahnya dan rombongan pelayannya. Pengantin selalu mengikuti lagu ini, salah satu lagu pernikahan tertua yang pernah dibuat.

"Wedding March" Felix Mendelssohns yang ditulis pada tahun 1842 tidak menjadi populer sampai digunakan untuk pernikahan kerajaan pada waktu itu untuk Putri Victoria. Kita semua mengetahuinya dengan sangat baik karena itu tertanam dalam DNA kita dan akan selalu muncul saat perencanaan pernikahan, apakah itu akan digunakan atau tidak, tetapi dari apa yang saya lihat akhir-akhir ini sebagai fotografer yang meliput berbagai pernikahan kaya dan miskin nadanya telah berubah. .

Sekarang artikel ini tidak akan terlalu fokus pada pernikahan kerajaan tapi saya tidak bisa mengabaikannya tapi menyentuhnya karena mereka tidak hanya mempengaruhi musik tetapi juga mengatur tren fashion. Mari kita mundur sedikit dulu ke 29 Juli 1981 ke pernikahan kerajaan Putri Diana & Pangeran Charles.

Sangat tradisional dan dibuka dengan "Trumpet Voluntary" oleh Jeremiah Clarke 1700 dan benar-benar mengatur nada untuk melindungi pawai pernikahan berdaulat CreativEvent. Jadi selama tahun 80-an hal-hal cukup tradisional dan sebagian besar pernikahan di gereja selalu mengacu pada Felix. Ketika tahun 90-an formalitas telah berubah dan sedikit mereda karena jauh lebih sederhana untuk mengadakan pernikahan Anda di hotel atau tempat.

Ketika tempat berganti dan pindah dari gereja, musiknya juga berubah. Akhirnya calon pengantin sekarang dapat mempersonalisasi seluruh tema pernikahan mereka, dan meskipun pernikahan Kate dan Will memengaruhi dunia mode. Dunia musik sangat hidup dengan lagu-lagu bermakna yang berlimpah yang akan memenuhi telinga setiap pengantin.

Ketika saya memotret pernikahan, saya selalu menyimpan buku catatan di samping kamera saya dan tidak memperhatikan musik kedatangan pengantin wanita, keberangkatan dan tarian pertama malam itu. Ini membantu saya nanti ketika saya menyusun presentasi untuk pasangan yang bahagia. Jadi saya merasa akan berguna bagi siapa saja yang tertarik untuk melihat pendapat saya sejauh ini. Jika koleksi musik pernikahan kecil ini membantu pengantin lain dengan perencanaan pernikahan mereka, saya tidak akan menyia-nyiakan waktu saya!

Lagu pernikahan digunakan hingga tahun 2000

Seal - Ciuman dari mawar (Batman)

Celine Dion - Hatiku akan terus berjalan (Titanic)

Lionel Ritchie dan Diana Ross - Cinta tak berujung (Cinta tak berujung '81)

Whitney Houston - Aku akan selalu mencintaimu (The Body Guard)

Gavin Friday - Angel (Romero & Juliet)

The Righteous Brothers - Unchained Melody (Ghost)

Roxette - Pasti cinta (Pretty Woman)

Aerosmith - Saya tidak ingin melewatkan apa pun (Armageddon)

David Bowie - Saat dunia jatuh (The Labyrinth)

Pachelbel's Canon in D mayor

Oke, jadi melihat daftar ini sepertinya film adalah pengaruh terbesar di sini dan ini masuk akal karena selain booming di industri komputasi dan game, menonton film juga merupakan pesaing berat di tahun 90-an dan 2000-an.

No comments:

Post a Comment

Cara Memperbaiki Defisit, Melunasi Utang, dan Membayar Perawatan Kesehatan Tanpa Menghancurkan Amerika

 Cara Memperbaiki Defisit, Melunasi Utang, dan Membayar Perawatan Kesehatan Tanpa Menghancurkan Amerika Amerika Serikat menemukan dirinya be...